PASANG IKLAN DISINI

Rabu, 02 Oktober 2013

NARUTO

Ini adalah cerita dari negara jepang yaitu NARUTO


Naruto ( NARUTO -ナルト- NARUTO ) adalah sebuah serial manga Jepang yang berkelanjutan ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto . Plot bercerita tentang Naruto Uzumaki , seorang ninja remaja yang terus-menerus mencari pengakuan dan mimpi untuk menjadi Hokage , ninja di desanya yang diakui sebagai pemimpin dan terkuat dari semua . Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Agustus 1997 Langsung Akamaru .
yubel blogger
Manga ini pertama kali diterbitkan oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 dari majalah Weekly Shonen Jump Jepang . Saat ini, manga masih menjadi serial , enam puluh tiga volume tankōbon telah dirilis sejauh ini. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah anime , yang diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex . Ini perdana di Jepang pada jaringan terestrial TV Tokyo dan jaringan televisi satelit anime Animax pada 3 Oktober 2002 . Seri pertama berlangsung 220 episode , sementara Naruto : Shippuden , sebuah sekuel dari serial aslinya , telah ditayangkan sejak 15 Februari 2007 . Selain serial anime , Studio Pierrot telah mengembangkan delapan film untuk seri dan beberapa animasi video asli ( OVA ) . Jenis barang dagangan termasuk cahaya novel , video game dan kartu perdagangan dikembangkan oleh beberapa perusahaan .

Viz Media telah lisensi manga dan anime produksi Amerika Utara . Viz telah menerbitkan seri di majalah Shonen Jump mereka, dan serta volume individu . Serial anime mulai ditayangkan di Amerika Serikat dan Kanada pada tahun 2005 , dan kemudian di Inggris dan Australia pada tahun 2006 dan 2007 . Film-film , serta sebagian OVA dari seri , juga telah dirilis oleh Viz , dengan film pertama perdana di bioskop-bioskop . Pertama DVD volume Naruto : Shippuden dirilis oleh Viz di Amerika Utara pada tanggal 29 September 2009, dan mulai disiarkan di Disney XD pada bulan Oktober tahun yang sama . Viz Media akan mulai mengalir pada kedua seri mendatang mereka layanan streaming Neon Alley musim gugur ini .

Naruto adalah salah satu serial manga terlaris sepanjang masa telah menjual lebih dari 126.500.000 kopi di Jepang saja . Serial di majalah Shonen Jump Viz , Naruto telah menjadi salah satu terlaris manga perusahaan . Adaptasi bahasa Inggris dari seri juga muncul di USA Today Booklist beberapa kali dan volume 7yang Quil Award pada tahun 2006 . Reviewer dari seri memuji keseimbangan antara pertempuran dan adegan-adegan komedi , serta karakter kepribadian , tapi mengkritik untuk menggunakan elemen plot Shonen standar .

Yubel Blogger


Garis besar alur cerita


Naruto erat mengikuti kehidupan seorang anak yang ditakuti dan dibenci oleh penduduk desa dari desa daun tersembunyi Konoha . Ketidakpercayaan anak itu tak ada hubungannya dengan anak sendiri , tapi apa yang ada di dalam dirinya yang menyebabkan kecemasan . Jauh sebelum Naruto datang untuk menjadi, Kyuubi ( rubah iblis ) dengan kemarahan yang besar dan kekuasaan mengobarkan perang mengambil banyak nyawa. Pertempuran pun terjadi untuk waktu yang lama sampai orang yang dikenal sebagai Hokage Keempat , Yondaime , ninja terkuat di Konoha , bertempur melawan Kyuubi . Pertarungan segera dimenangkan oleh Yondaime saat ia menyegel setan jahat di tubuh manusia . Dengan demikian anak , Naruto , lahir . Seperti Naruto tumbuh ia memutuskan untuk menjadi ninja terkuat di Konoha dalam upaya untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa dia tidak seperti yang mereka anggap dia menjadi , tetapi seorang manusia layak menerima cinta dan kekaguman . Namun jalan untuk menjadi Hokage , gelar untuk ninja terkuat di Konoha , adalah satu panjang dan sulit. Ini adalah jalan yang penuh dengan pengkhianatan , nyeri , dan kehilangan , tetapi dengan kerja keras , Naruto bisa mencapai Hokage .

Naruto Shippuden merupakan kelanjutan dari serial TV animasi cerita asli Naruto berkisah lebih tua dan sedikit lebih matang Uzumaki Naruto dan usahanya untuk menyelamatkan temannya Uchiha Sasuke dari cengkeraman ular -seperti Shinobi , Orochimaru . Setelah 2 dan setengah tahun Naruto akhirnya kembali ke desanya Konoha , dan set tentang menempatkan ambisinya untuk bekerja , meskipun tidak akan mudah , karena ia telah mengumpulkan beberapa ( lebih berbahaya ) musuh , dalam suka organisasi shinobi Akatsuki.



Itulah postingan dari Saya
Silahkan di baca dan di koment gan
Terimakasih .
Salam Naruto...
Ganbate..!



1 komentar:

Arifta Henda K mengatakan...

Sayang ane g bgitu suka naruto, lebih bagus Conan Edogawa. Heheheee..
jgn lupa mampir ya gan http://farenda4ever.blogspot.com/

Posting Komentar