PASANG IKLAN DISINI

Rabu, 02 Oktober 2013

Berita Tentang BBM (blackberry mesengger)

Hari ini saya akan posting tentang info BBM
silahkan di baca

Pada gelaran BlackBerry Jam Asia 2013 di Hong Kong beberapa waktu, BBM sempat mendemokan BBM di PC Windows. Tersirat kabar bahwa aplikasi yang diyakini bakal dinamai BBM for Desktop itu tengah disiapkan BlackBerry untuk juga digunakan di Mac OS X.

Kini Gary Klassen, pencipta dan prinsipal dari BBM, mengungkap bahwa BBM memang tidak hanya hadir di Android dan iPhone saja.

"BBM tidak akan terbatas hanya (untuk) Android atau iOS (iPhone). Kami sangat terbuka untuk platform lain. Kami ingin lebih banyak orang dapat menikmati dan (merasakan) pengalaman di BBM," ujarnya seperti dikutip WMPowerUser.

Jika pernyataan itu mengacu pada perangkat mobile, besar kemungkinan yang dimaksud adalah Windows Phone, dan mungkin OS Tizen yang tengah digeber Samsung.

Bagaimanapun, BlackBerry sepertinya harus segera menuntaskan janjinya terlebih dahulu pada pengguna Android dan iPhone yang masih menunggu kehadiran aplikasinya hingga saat ini.


"BBM is coming to android and Iphone" begitu sapaan akrab di bbm.com. Tapi cuma itu, tak jelas kapan akan resmi diluncurkan. Padahal sebelumnya Blackberry menjanjikan bakal meluncurkan layanan BBM#4ALL itu tanggal 21 September silam.

Namun Blackberry, di akun twitter resminya menyatakan, masih komit 100% akan meluncurkan layanan tersebut. "Masih 100 persen berkomitmen membawa #BBM untuk Android dan iPhone. Daftar di BBM.com untuk mengetahui kapan #BBM4All," tulis perusahaan itu di Twitter resminya.

Dalam pernyataannya di Twitter, meskipun diwarnai dengan beragam kendala seperti situasi finansial yang tidak menguntungkan, tapi program BBM4ALL masih tetap akan dijalankan.

Pekan lalu dikabarkan Blackberry dijual senilai 4,7 milliar dollar dan kabar lain pada kwartal kedua, perusahaan asal Kanada itu merugi sebesar 965 juta dollar.

BBM adalah salah satu aset BlackBerry yang paling berharga. Maka ketika jadwal peluncuran dilakukan pada 21 September lalu, bermunculan aplikasi BBM untuk Android yang tidak resmi di dunia maya. Itu membuat BlackBerry menunda peluncuran resminya. Karena banyak BBM tidak resmi itu bermasalah sehinga membuat banyak pengguna baru kecewa. 

Jadi kalau anda masih sabar menanti BBm di android atau iphone anda, silahkan simpan email di BBM.COM untuk mendapat pemberitahuan kapan bbm resmi bakal datang. 

0 komentar:

Posting Komentar